1. Achmad Fadillah, S.Si: Koordinator Fasilitas Umum
2. Imam Sifantoro Suryo Budiman, SE: Operator Aset Persediaan
3. Nurmeli Yanti, SE: Pengadministrasi Barang Habis Pakai
4. Yuli Asih, A.Md. Ak: Pengadministrasi Umum dan Fasilitas Barang dan Jasa
5. Eko Purwanto, SE: Pengelola Pemelihara
6. Wulan Dwi Anggraeni, S.Si: Petugas K3L
7. Sukeri: Petugas Pelayanan dan Fasilitas
8. Kuat: Security
9. Ardy Surya: Security
10. Sugeng Purwanta: Security
11. Muhammad Naufal, A.Md.T.G.: Petugas Laboran
12. Bintang Agus Setiawan, A.Md.T.G.: Petugas Laboran
13. Achmad Reza Septian Zakaria: Pengemudi
14. Muhyidin: Pengemudi
15. Ahmad Romdhoni: Pengelola IT
16. Atma Wijaya: Caraka
17. Rizki Fathurohman, S.T.: Teknisi
18. Muhammad Khalis Fikri, A.Md. T: Teknisi
Fasilitas Unit Umum bertanggung jawab di tingkat fakultas.
Tugas dan Tanggung Jawab
1. Koordinator Umum dan Fasilitas
a. Melakukan Pengecekan Berkas, mengawasi setiap pekerjaan yg dilakukan bawahan, Melakukan koordinasi dengan bawahan, Melaporkan kepada atasan apabila ada kejanggalan dan masalah didalam unit fasum dan evaluasi pekerjaan berdasarkan tugas pokok bawahan supaya meminimalisir apabila terjadi kesalahan atau temuan audit.
2. Security
a. Melakukan kegiatan yang meliputi pengamanan dan penertiban di lingkungan fkg ui berdasarkan peraturan yang berlaku agar tercipta kondisi yang aman dan tertib.
b. Melakukan kegiatan koordinasi, penjagaan, pemeriksaan dan evaluasi keamanan berdasarkan tugas pokok dan fungsi petugas keamanan agar situasi aman dan kondusif.
3. Caraka
a. Melakukan dan Membuat Laporan Hasil Pekerjaan Pendistribusian dan Penerimaan Surat.
4. Operator Aset Persediaan
a. Melaksanakan urusan kebersihan,keindahan dan kesiapan sarana pendidikan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.
5. Pengadministrasi Barang Habis Pakai
a. Mengajukan, Melakukan, membuat laporan, memproses, menginput pembelian barang kebutuhan rumah tangga, kebutuhan ATK, Cetakan, bahan/alat praktikum, bahan habis pakai laboratorium, barang inventaris berdasarkan pengajuan dari unit atau departemen untuk memenuhi kebutuhan di unit kerja dan departemen serta laboratorium juga merekap laporan pembelian.
6. Pengadministrasi Inventaris Renovasi
a. Mengajukan, Melakukan, membuat laporan, memproses, menginput pembelian, kebutuhan ATK, Cetakan, bahan/alat praktikum, bahan habis pakai laboratorium, barang inventaris berdasarkan pengajuan dari unit atau departemen untuk memenuhi kebutuhan di unit kerja dan departemen serta laboratorium juga merekap laporan pembelian.
7. Pengadministrasi Umum dan Fasilitas
a. Melakukan kegiatan pengumpulan, pendokumentasian/ penginputan, dan pengolahan data umum dan fasilitas sesuai SOP agar tugas berjalan dengan baik dan benar.
8. Pengelola IT
a. Melakukan kegiatan yang meliputi pemasangan, perbaikan dan pengecekan serta pemeliharaan komputer, jaringan, dan sistem computer sesuai disposisi pimpinan Agar Komputer dan jaringan dapat berjalan / digunakan dengan baik.
9. Pengelola Pemelihara
a. Melaksanakan urusan kebersihan,keindahan dan kesiapan sarana pendidikan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.
10. Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa
a. Melakukan pengecekan permintaan, membuat proses pengadaan, Mengarsip berkas pengadaan dan Membantu atasan langsung dalam melaksanakan koordinasi kegiatan pengadaan di unit Fasilitas Umum.
11. Pengemudi
a. Melakukan pengecekan kendaraan, merawat kendaraan, melaporkan dokumen-dokumen kendaraan dan membuat laporan pekerjaan, mengantar, menjemput sivitas sesuai kebutuhan & permintaan supaya mobilitas sivitas berjalan lancar, aman & selamat.
12. Petugas K3L
a. Melakukan pengecekan, memproses surat, membuat laporan tahunan, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan Keselamatan, Kesehatan, Kerja dan Lingkungan (K3L), memberikan induksi K3L sebelum kegiatan (renovasi dan acara) berlangsung, melakukan pengisian kuesioner Green Metric, melakukan piket harian, dan melakukan pengisian ulang APAR sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku untuk meminimalisir kecelakaan kerja dan meningkatkan kesadaran K3L bagi seluruh civitas ataupun pihak terkait yang dapat mempengaruhi kinerja di lingkungan FKG UI.
13. Petugas Laboran
a. Melaksanakan Kegiatan pelayanan Skills Lab kepada mahasiswa S1/Spesialis dan Staf pengajar baik dari dalam maupun luar FKG UI dan melaksanakan kegiatan pengelolaan laboratorium pendidikan sesuai dengan prosedur guna memperlancar jalannya kegiatan Skills Lab yang berlangsung di Laboratorium.
14. Petugas Pelayanan dan Fasilitas
a. Melaksanakan urusan kebersihan, keindahan dan kesiapan sarana pendidikan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.
15. Teknisi
a. Melaksanakan urusan kebersihan,keindahan dan kesiapan sarana pendidikan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.