PSYFEST: Transformer & Grand Closing

Oleh pada Friday, March 21 st, 2014 · no Comments · @
When:
September 14, 2013 @ 2:00 am – 9:00 am
2013-09-14T02:00:00+00:00
2013-09-14T09:00:00+00:00
Where:
eX Office Gandaria City & Plazza Gandaria City (Grand Closing)

Sumber:
http://humas.ui.ac.id/node/7620

Rangkaian ketiga dari PSYFEST 2013 yaitu TRANSFORMER-PSYFEST bertujuan untuk membantu para fresh graduate dalam mempersiapkan diri dalam dunia kerja. Dengan tujuan tersebut, bentuk kegiatan yang disajikan dalam TRANSFORMER-PSYFEST adalah :

seminar terbuka yang bertemakan “Suit Yourself”.

Seminar “Suit Yourself” yang dimaksud adalah tidak hanya untuk pengembangan diri individu untuk menjadi kandidat terbaik bagi banyak perusahaan, namun sebagai individu yang dapat menyesuaikan di posisi pekerjaan seperti apakah yang paling cocok untuk pengembangan dan kepuasan dirinya dalam bekerja.

Pada seminar terbuka ini, akan mendatangkan :
– Rizkie Arthasari (Country Human Resource Manager Yahoo! Indonesia),
– Dr. Ongko Purba Dasuhan, SHL., MM. (Direktur HR Colombia Group),
– dan Fessy Alwi (News Anchor Metro TV).

Selain seminar terbuka, peserta dapat sekaligus menghadiri Job Fair yang diadakan bersamaan dengan seminar terbuka tersebut. Bentuk kegiatan Job Fair ini adalah hasil dari kerjasama dengan perusahan-perusahaan yang membuka vacant position dan menyediakan pendaftaran sebagai tahap awal recruitment. Untuk mengikuti acara TRANSFORMER-PSYFEST hanya dengan membeli tiket seharga Rp 25.000.

Grand Closing PSYFEST 2013 yang menjadi acara penutup dari rangkaian PSYFEST 2013 akan dimeriahkan oleh penampilan dari:
– The Groove dan
– Alika sebagai bintang tamu.

Selain itu, akan ada penampilan dari Kencana Pradipa Psikologi Universitas Indonesia, Teater Psikologi Universitas Indonesia, peserta band competition, dan presentasi singkat oleh peserta fashion design competition. Pemenang dari band competition, fashion design competition dan poster design competition yang akan diumumkan pada saat Grand Closing PSYFEST 2013 tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah, sertifikat, dan merchandise. MC dari acara ini akan diisi oleh CJ dan Reza.