IMOTION 2013

Oleh pada Friday, March 21 st, 2014 · no Comments · @
When:
November 13, 2013 @ 1:00 am – November 15, 2013 @ 9:00 am
2013-11-13T01:00:00+00:00
2013-11-15T09:00:00+00:00
Where:
Area FEUI

Sumber:
http://humas.ui.ac.id/node/7725

Imotion adalah sebuah acara marketing yang terdiri dari marketing debate competition dan marketing plan competition untuk mahasiswa se-Indonesia. Tahun 2013 ini, Imotion akan diadakan untuk yang ke-7 kalinya dengan tema “Customer Relationship Management; Ingenious Marketing Strategy?”
CRM (Customer Relationship Management) adalah strategi perusahaan dalam berinteraksi dan menjalin hubungan dengan pelanggannya, tidak hanya melalui interaksi langsung seperti penjualan dan pelayanan, namun juga melalui prediksi dan analisis tren dan perilaku pelanggan melalui penggunaan dan integrasi teknologi. Perkembangan CRM di Indonesia berbanding lurus dengan perkembangan teknologi di Indonesia yang sangat pesat. Perusahaan-perusahaan menerapkan program membership sehingga mendapatkan database mengenai pola konsumsi pelanggannya yang memudahkan perusahaan dalam memberikan diskon produk maupun program lainnya yang memotivasi pelanggan untuk membeli produk mereka. Alasan utama kami mengangkat tema ini adalah untuk melihat pola pikir mahasiswa di seluruh Indonesia mengenai CRM itu sendiri dan apakah CRM patut untuk diinvestasikan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di negeri ini.

Imotion akan diadakan tanggal 13-15 November 2013, 13-15 November untuk lomba Marketing Debate dan 14 November untuk presentasi marketing plan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Tria (0812-8023-0055) atau twitter @imotion_feui, website: www.imotion-feui.com