Administrasi & Layanan

Universitas Indonesia (UI) sebagai salah satu universitas bertaraf dunia, terus berupaya memperbaiki administrasi dan pelayanan kepada para mahasiswa. Peningkatan pelayanan terhadap mahasiswa ditujukan untuk memfasilitasi kegiatan belajar-mengajar dan kehidupan sosial mahasiswa di lingkungan kampus UI. Lingkungan kehidupan kampus ini diharapkan mampu membantu mencetak mahasiswa yang berkemampuan teknis, terampil, dan memiliki wawasan humanis.

Kualitas pembentukan manusia yang utuh perlu ditunjang infrastruktur seperti layanan kesehatan, gedung pertemuan, sarana dan prasarana olahraga, sarana ibadah, poliklinik, transportasi, akomodasi, teknologi informasi, dan asuransi. Keberadaan sarana penunjang itu diharapkan membuat sivitas akademika UI bisa mengembangkan segenap potensinya untuk menjadi manusia yang unggul.

Sebagai salah satu world class university, UI terus melakukan standardisasi layanan berkelas dunia. Universitas Indonesia tidak akan berhenti meningkatkan kualitas layanan sejajar dengan universitas kelas dunia lainnya. Peningkatan kualitas yang berkelanjutan (sustainable improvement) akan terus dilakukan dengan tujuan membuat kampus UI nyaman, hijau, rapi, teratur, dan memudahkan aktivitas civitas akademika.